Indonesianodds - Indonesianodds

Gambling app_Indonesian Football Handicap_21 o'clock online_Football Lottery App

  • 时间:
  • 浏览:0

“Pbet365 alternate URLak, Bu, Ubet365 alternate URLbet365 alternate URLmmi, Abi tbet365 alternate URLolong dengarkan aku. Ini nih yang harusnya dibilang sesat.”

Aurat wanita juga sampai ke telapak kaki. Demi menutupnya, akhirnya kamu jadi kolektor kaus kaki beraneka warna. Biar matching gitu, sama baju-bajumu.

Paling mentok digodain dengan, “Assalamualaikum…”

Padahal, kamu tetap bisa kok naik motor sendiri. Kalau harus boncengan sama yang bukan mahram pun kamu gak masalah kok, asal masih dalam batas wajar.

sosok nuri maulida yang berkerudung dan keibuan via suara.com

Cewek berjilbab syar’i sering dianggap sebagai cewek yang lembut dan keibuan. Orang-orang sekitarmu akan berharap kamu bertindak anggun, lemah lembut, dan gak pecicilan.

Yaudah lah ya, walau rasanya (tetep) pengen nendang cowok-cowok nggak sopan itu tapi mendingan deh. Paling nggak kalau kamu jawab dalam hati ada pahalanya.

Setelah menemukan jenis kain penutup kepala yang paling cocok untukmu, kamu mulai bisa bereksperimen untuk menjadikan gaya syar’imu tetap sesuai dengan kepribadian.

*diucapkan sambil asah golok untuk calon suami yang mau minta poligami*

Akhirnya kamu memilih berdamai dengan gaya membonceng versi menyamping. Meskipun agak-agak takut jatuh juga sih, sebenarnya.

Kini kamu akan dilihat orang bukan hanya sebagai pribadi semata. Ada atribut agama yang kamu bawa. Kamu punya tanggung jawab untuk menjaganya.

Temanmu: *kikuk* *refleks menangkupkan tangan di depan dada*

PADAHAL….BIASA AJA, KOK!

Kamu akan dianggap sebagai sosok yang lebih tahu agama jika kamu berjilbab syar’i. Mampu mengajarkan hal-hal Islami dibandingkan teman-temanmu yang lain.

Dalam hatimu: NGELAHIRIN SATU AJA UDAH SUSAH DEH KAYAKNYA, NGAPAIN BANYAK-BANYAK COBA?

Kadang gak paham deh sama orang-orang……

Saat melihat cewek dengan jilbab syar’i , orang biasanya mikir kalau cewek itu tidak mau diajak pacaran. Maunya langsung menikah dengan proses ta’aruf. Kamu pun bisa dikira seperti itu kalau sudah pakai jilbab .

Gak ada gunanya berjilbab syar’i kalau masih suka ngegosip dan ngomongin orang. Selain penampilan, kamu akhirnya sadar bahwa kamu pun harus memperbaiki perilaku dan perbuatan.

*setel lagu Haddad Alwi*

Padahal, ketawamu emang keras dan ngakak. Susah diubahnya