Indonesianodds - Indonesianodds

Professional betting_Indonesian Chess_Baccarat Master_Baccarat game_Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

AFootball bettFootball bettinFootball betting app downloadg app downloading app downloadtta-Aurel meniFootball betting app downloadkah | credit: Atta-Aurel Akad RCT Plus Live Streaming via www.rctiplus.com

Hari SaFootball betting app downloadbtu (3/4) menjadi hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah. Kedua sejoli itu resmi menyandang status sebagai suami-istri. Momen istimewa itu disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta. Meski sebelumnya sempat diprotes oleh sejumlah orang karena tak mengandung nilai kepentingan publik, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tetap memberikan izin penyiaran dengan mempertimbangkan adanya unsur kebudayaan dalam serangkaian pernikahan mereka.

Setelah melangsungkan lamaran, siraman, hingga pengajian, kini Atta dan Aurel telah naik pelaminan. Pernikahan mereka diselenggarakan dengan protokol kesehatan di Rafless Hotel, Jakarta Selatan. Momen sakral tersebut menyita perhatian karena sejumlah tokoh besar datang sebagai tamu undangan. Bahkan saksi pernikahan mereka berasal dari kalangan pejabat tinggi. Nah, bagaimana prosesi akad Atta-Aurel? Simak kabarnya, yuk!

Sebelumnya Atta pesimis Presiden Jokowi akan hadir di pernikahannya. Apalagi mengingat surat yang diberikannya sempat tak terbaca. Ketika mengetahui Jokowi hadir bersama sang istri, Atta bahagia karena tak menyangka sama sekali. Aurel pun syok. Ia  mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang bersedia menjadi saksi pernikahannya.

“Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” ujar Atta.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut, tunai,” ucap Atta.

Jokowi dan Prabowo jadi saksi nikah | credit: Atta-Aurel Akad RCT Plus Live Streaming via www.rctiplus.com

Setelah melewati masa mendebarkan itu, Atta meneteskan air mata. Tak hanya Atta, Aurel yang berada di sampingnya pun tampak mengusap mata dengan tisu. Krisdayanti terlihat berkaca-kaca menyaksikan akad sang buah hati. Begitu pun dengan ibu sambung Aurel, Ashnaty. Usai mengucapkan ijab kabul, Atta mengutarakan rasa terima kasih kepada beberapa pejabat negara yang telah hadir dan menjadi saksi pernikahannya.

Permintaan menjadi saksi pernikahan disanggupi oleh Prabowo karena Atta adalah brand ambassador Bela Negara Kementerian Pertahanan. Tak heran bila Prabowo datang baik secara pribadi maupun sebagai Menhan. Selain  Prabowo, Ketua MPR Bambang Soesatyo turut hadir sebagai perwakilan dari keluarga Atta. Seperti yang diketahui orang tua Atta tak bisa mendampingi putranya karena sakit. Saat ini keduanya sedang menjalani perawatan.

Selain bikin heboh karena disiarkan langsung di televisi, pernikahan Atta dan Aurel sempat mengejutkan publik beberapa jam menjelang akad. Pasalnya, beredar kabar kalau Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan mereka. Bukan isapan jempol belaka, kabar itu terbukti kebenarannya.

Semula Gus Miftah akan menjadi penghulu yang menikahkan Atta dan Aurel. Namun, rencana itu berubah. Di hari pernikahan putri sulungnya dan Atta, Anang Hermansyah memilih untuk menikahkan mereka. Dengan suara sedikit bergetar, Anang mengawinkan keduanya dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 342.021 rupiah dan seperangkat alat salat tanpa perhiasan. Dalam sekali helaan napas, Atta pun langsung mengucapkan ijab kabul.

Selamat Atta dan Aurel! Semoga pernikahannya langgeng sampai kakek-nenek, ya. Aamiin~