Indonesianodds - Indonesianodds

Online Baccarat Cheating_Mobile lottery betting_Crown gambling_bet365 official website_Bali Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

UruLottery Lottery betting platformbetting platformsLottery betting platforman tindaLottLottery betting platformery betting platformkan nyata mas Leo demi menyelamatkan bumi sudah gak perlu kamu ragukan lagi. Mas Leo ini sudah terlibat dalam berbagai aktivitas demi menjaga ekosistem bumi. Terbukti melalui Leonardo DiCaprio Foundation yang ia dirikan, mas Leo bahkan sudah menyumbang $7 juta demi menjaga kelangsungan biota laut dunia. Belum lagi dengan $15 juta yang ia gelontorkan demi mengurangi ketergantungan dunia terhadap bahan bakar fosil.

Tak ada angin, tak ada hujan dan tak ada kabar berita dari pers dunia. Tiba-tiba pada hari Minggu tanggal 27 Maret kemarin mas Leo muncul di Aceh bersama Adrien Broody dan Fischer Stevens. Kata mas Leo sih tujuan mereka ke sana untuk liburan saja. Tapi tetap saja keren. Mas Leo mau datang menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bagaimana alam Aceh yang ingin ia lindungi.

Meski memang kunjungan mas Leo ke TN Gunung Leuser tidaklah lama, namun kesan yang ditinggalkan masih saja terasa. Yah, yang datang adalah orang sekaliber Leonardo DiCaprio sih. Dengan mas Leo datang ke Aceh, dia telah mempromosikan kepada dunia tentang bagaimana alam Aceh tercinta kita.

Masih ingat kala dunia entertainment heboh dengan kemenangan Leonardo DiCaprio di ajang Piala Oscar? Semua mata tertuju kepada mas Leo yang memang sedari dulu, meski akting dan filmnya bagus dan sukses besar, tak pernah berhasil menggondol piala Oscar. Saat akhirnya mas Leo berheasil memenangkan Oscar, tak seperti yang kebanyakan artist, alih-alih berisi ucapan terima kasih semata, pidato mas Leo malah berisi ajakan untuk menyelamatkan lingkungan. Keren gak tuh!

Tak heran jika aksi mas Leo tersebut semakin membuat rakyat Indonesia jatuh cinta kepadanya. Banyak dari netizen yang mengucapkan terima kasih kepada mas Leo melalui akun twitter dan instagramnya. Padahal mas Leo ini bukan orang Indonesia, loh. Tapi hal itu tak menyurutkan niatnya untuk membantu sesama demi dunia yang lebih baik. Kita yang orang Indonesia, yuk ikutan memulai aksi juga.