Indonesianodds - Indonesianodds

Ketahui, Ini 5 Pe「Weide Sports」nyebab Kucing Selalu Lapar

  • 时间:
  • 浏览:0

CWeide Sportsacingan Weide Sportsmenjadi penyeWeide Sportsbab utama kucing selalu lapar. Cacing dalam perut kucing akan mengambil nutrisi yang dibutuhkan kucing.

Baca juga: Mengapa Kucing Suka Memanjat? Ini Alasannya

Selanjutnya, penyebab kucing selalu lapar adalah merasa bosan dan kesepian. Sam dengan manusia, kucing juga akan cenderung lapar saat dirinya bosan dan kesepian.

Itu artinya sebanyak apa pun kucing mengonsumsi makanan, ia tidak akan mendapatkan nutrisi yang cukup.

Baca juga: Waspada, Ini Ciri-ciri Cacingan pada Kucing

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Meski sudah diberikan makan berkali-kali dan dalam jumlah banyak, kucing masih saja terus lapar serta akan terus makan lagi. Ada beberapa penyebab yang membuat kucing selalu lapar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing yang selalu lapar menjadi salah satu hal yang cukup dikeluhkan oleh banyak pemilik kucing.

Jika kucing menunjukkan gejala selalu lapar dan makan terus-menerus, tetapi berat badannya tidak kunjung naik, segera bawa ke dokter hewan agar dilakukan pemeriksaan sesegera mungkin. 

Hal ini yang membuat otak kucing selalu mengirimkan sinyal lapar dan ingin makan karena tubuhnya membutuhkan nutrisi untuk tumbuh. 

Sementara itu, diabetes membuat tubuh kucing tidak bisa mengubah gula menjadi energi. Hal inilah yang membuat nutrisi kucing tidak pernah terpenuhi.

Kedua penyakit ini memiliki gejala yang sama, yaitu tidak pernah kenyang alias lapar terus-menerus. Hyperthyroidism membuat metabolisme kucing meningkat sehingga membakar lebih banyak kalori.

Baca juga: 12 Hal yang Sebaiknya Kamu Ketahui Tentang Kematian Kucing

Dikutip dari akun Instagram @dokterhewan, Minggu (12/9/2021), berikut ini beberapa penyebab kucing selalu lapar.