Indonesianodds - Indonesianodds

Resep dan Tips Bikin Telu「Baccarat fixed play」r Asin Berbumbu, Praktis Tanpa Bubuk Abu Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

8. BaccaBaccarat fixed pBaccarat fixed playlayrat fixed playgunakan kantung plastik berisi air untuk menahan telur agar tidak terapung. Letakkan plastik air di bagian atas telur.

10. The Hasan Video kemudian mencoba untuk merebus telur yang sudah diasinkan selama 10 hari. Jika ingin rasa telur yang lebih asin, maka kamu bisa merendam telur lebih lama lagi.

3. Jangan rebus telur telur dengan api terlalu besar. Karena bisa menyebabkan telur mudah retak atau pecah ketika direbus.

4. Kamu juga bisa menggunakan telur ayam, tapi hasilnya akan kurang maksimal. Karena bagian dalam telur ayam akan terlihat basah ketika matang. Tidak kesat seperti telur bebek. Namun rasanya akan tetap sama.

2. Takaran air yang dibutuhkan tergantung dengan wadah yang kita gunakan.

12. Angkat telur, cuci bersih dan tiriskan. Lalu sajikan telur asin.

1. Setelah direbus, biasanya cangkang telur jadi agak hitam dan terlihat kotor. Sebaiknya cuci telur dan digosok pelan dan terlihat bersih dan cantik.

11. Rebus telur bersama air larutan gula dan bumbu yang digunakan untuk merendam telur tersebut agar bumbu semakin terasa. Rebus selama kurang lebih 30 menit dengan api sedang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

9. Tutup wadah dengan rapat dan diamkan selama 10-15 hari sesuai dengan rasa asin yang diinginkan, jangan buka tutup wadah.

“Agar lebih mudah, saat menakar air yang kita butuhkan siapkan wadah terlebih dahulu. Penuhi wadah dengan air sekitar ½ bagian jadi sebanyak itulah yang nantinya cukup untuk merendam telurnya. Jadinya tidak ada air sisa yang terbuang.”

5. Penggunaan bumbu dan rempah juga sesuai selera. Kamu bisa menggunakan serai, lengkuas, atau merica bubuk sesuai dengan rasa yang diinginkan.