Indonesianodds - Indonesianodds

Baccarat APP_Baccarat Online_The foreign baccarat master's play style_Baccarat platform

  • 时间:
  • 浏览:0

GRanking of betting forumsadRanking of betting forumsismu ini sRanking of betting forumselalu mau kau pertahankan.

“Kenapa beli Dove Valentine Gift Pack sih sayang? Kayak kita baru jadian..”

Kuharap semoga kamu juga mau bertahan.

Kamu tidak perlu menghapal banyak hal di luar kepala. Untuk sementara tolong lupakan bagaimana batuan yang runtuh bisa menghambat pipa. Lupakan jenis batu pertama yang kamu teliti dan tentukan namanya. Kali ini aku minta kamu percaya satu hal saja.

Kamu adalah orang yang kuharap bisa mendampingi sampai nanti. Kamu lelaki yang tak keberatan barang-barangnya kurapihkan setiap hari. Sebagai gadis yang ruang pribadinya tak semudah itu dimasuki, jarang sekali aku punya keinginan seperti ini.

Walau gadis ini kadang menyebalkan, banyak permintaan, dan sering terasa sulit dibahagiakan — tolong jangan berhenti mengusahakan. Sebab gadis ini mau dipertahankan.

Aku membayangkan bagaimana kamu bisa jadi partner yang paling pas untuk melewati senja. Ditemani satu gelas kopi hitam untukmu, teh mint untukku, dan Dove Chocolate Valentine Pack yang creamy dan silky sebagai teman minum sore itu.

Bukan cuma aku satu-satunya hal yang penting di hidupmu. Aku pun tahu itu. Kamu harus berjuang mengejar karir impianmu, berdarah-darah mengejar target dan memuaskan semua klienmu, sampai secara bertahap mempersiapkan masa depan bersamaku.

Aku memang tak pernah bilang. Tapi diam-diam ingin kutemukan Dove Chocolate Valentine Pack di sofa ruang tamuku. Hadiah kecil dari kamu. Ada catatan yang terlihat dituliskan dengan cepat di situ:

Di dalam kepalaku menyenangkan sekali rasanya jika kelak kita bisa punya ruang kerja bersama. Buku-bukuku diletakkan di rak sebelah kanan. Rak besi di sampingnya jadi tempat untuk buku-bukumu yang lebih tebal. Saat ruangan itu tak kugunakan untuk menulis dan kamu sedang tak bekerja — kamu akan memboyong gitar ke sana. Membuat tetangga sedikit menggerutu karena keributanmu di ruang yang tidak kedap suara.

“Cinta itu diusahakan, Sayang… Yang penting kamu senang.”

Karena cinta adalah yang tertinggal setelah debar pergi. Cinta adalah yang tersisa saat hubungan tidak selalu berisi hal manis lagi.

Terlepas dari semua masalah yang mungkin datang, meski hubungan ini kelak tak selalu menyenangkan, aku cuma bisa menjanjikan satu hal:

Jangan berhenti.

Satu yang pasti. Kamu sungguh aku cintai. Karena itu aku tak keberatan mengajukan permohonan ini. Walau kita sudah bersama sekian ratus hari, maukah kau tetap mengejutkanku dengan hal-hal manis tiap hari?

Aku tidak minta banyak kali ini. Hanya saja setiap masalah menghampiri tolong pikirkan kembali apa yang sudah kita lalui. Bagaimana kita bisa sampai sejauh ini. Kamu tidak harus jatuh hati setiap hari. Satu saja yang aku minta.

Waktu masalah ada di depan mata, bukankah lebih ringan rasanya jika kita memilih pergi saja? Mengikhlaskan semua yang sudah kita bangun bersama. Dengan alasan ‘Sudah takdirnya’ atau ‘Kita sudah berusaha.’

Jawabanmu sampai hari ini ampuh membuat pipiku bersemu.

“Sayang, semoga creamy-nya Dove Chocolate ini memperbaiki moodmu. Seperti silky-nya Dove Chocolate — begitulah aku terus sayang kamu.”

Alih-alih ucapan terima kasih, bisa jadi kamu malah menerima chat berisi pesan “Apaan sih Yang?” dariku. Jangan ambil kesimpulan dulu. Gadismu hanya sedang sangat bahagia. Hingga malu.

Kita sudah sama-sama tahu kalau hubungan tidak selalu diisi dengan hal manis saja. Sekaranglah kita harus lebih dewasa jadi manusia.

Waktu rasa lelah dan ingin menyerah tiba — aku minta kamu kembali percaya. Kamu tak pernah sendiri menghadapinya. Ada gadis yang diam-diam selalu mendukungmu dalam doa. Ada gadis yang tanpa diminta selalu memasukkanmu dalam permohonannya, memohon pada semesta agar hanya kebaikan yang datang dalam hidup prianya.