Indonesianodds - Indonesianodds

Buy lottery app_Fair Baccarat_Blackjack card_Lottery betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

KedenIndonesiIndonesian gambling is legalan gambling is legalgIndonesian gambling is legalarannya aneh ya, tapi perpadIndonesian gambling is legaluan coffe latte dengan rasa salted egg ternyata oke juga. Meskipun akhirnya salted egg ini jadi after taste sih, nggak murni rasa telor asin juga.

Hmmm tapi bakalan enek nggak ya setelah diminum? Hehe

Kamu penggemar ayam geprek? Kalo iya, cobain deh menu yang satu ini! Mungkin memang terkesan aneh ya, ayam geprek kering kok dicampur sama seblak yang cenderung basah? Apa ayamnya nggak mblenyek tuh?

FYI, salted egg enggak berlaku buat makanan aja lho, melainkan juga minuman. Percaya nggak kalo salted egg bisa dipadukan dengan kopi? Iya, kopi.

Indomie boba ini jadi perbincangan banyak orang sejak fotonya diunggah oleh akun Twitter @askmenfess beberapa waktu silam. Dalam foto tersebut, yang ternyata adalah menu baru dari salah satu cafe hits di ibukota, ada sepiring indomie goreng lengkap dengan telur ceplok dan boba di atasnya. Eits jangan lupa, di bagian bawah boba itu juga dikasih semacam krim putih mirip susu lho!

Bisa jadi siiih ayamnya udah nggak begitu crispy ya, tapi nyatanya menu ini juga sukses mencuri perhatian par pecinta kuliner lho!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Katanya sih, menu ini lagi hits banget di Malaysia. Restoran yang mempopulerkannya pertama kali pun juga berasal dari Malaysia, yaitu myBurgerLab. Menu yang dinamakan Milo-coated Chicken Strips ini katanya langsung ludes 1500 paket lho dalam waktu 3 jam saja!

Tapi siapa sangka kalo menu ini malah dicari pecinta kuliner karena menawarkan sensasi makan ramen yang berbeda.

Sebagai pecinta kuliner yang doyan jajan ke sana-sini, saya cukup sering menemukan inovasi makanan kekinian. Mulai dari nasi goreng, ayam goreng sampai jenis mie dengan berbagai toppingnya yang menarik. Umumnya, makanan ini disediakan di kedai-kedai makanan atau minuman yang target utamanya adalah anak-anak milenial nan edgy.

Emang sih, kalo dari bentukannya aja terlihat aneh dan nggak nyambung. Masa ramen dicampur dengan lelehan keju? Makanannya gimana dong?

Well, sebetulnya inovasi kuliner apapun nggak masalah ya. Pasti ada pasarnya. Pedagang pun nggak mungkin asal-asalan bikin menu kekinian. Toh, bukankah inovasi kuliner tersebut justru menunjukkan kalo banyak orang kreatif dan kelebihan ide di sekitar kita?

Mungkin boba ini sengaja ditaburkan sebagai pengganti bawang goreng kali ya?

Iya, kamu nggak salah baca kok. Indomie dikasih topping boba. Duh, membayangkannya saja saya udah enek sekaligus heran. Yang bikin lagi ada masalah apa sih?