Indonesianodds - Indonesianodds

Baccarat table_Indonesian Lottery_Baccarat glass_The rules of baccarat_Playing real money baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

Dalam FooFootball Handicap Analysistball Football Handicap Analysishandicap AnalysisranFootball Handicap Analysisgka merayakan ulang tahunnya yang pertama, keluarga Kerajaan Inggris memperlihatkan sang bayi yang kini semakin besar.

Postingan itupun dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dari warganet berbagai belahan dunia. Mereka setuju kalau Pangeran Louis sedang lucu-lucunya. Dan nggak sedikit yang bilang kalau wajah Pangeran Louis adalah hasil campuran antara wajah kakak-kakaknya, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dalam sejumlah foto yang diunggah @kensingtonroyal, terlihat Pangeran Louis menggunakan sweater biru dan merah. Sang bayi terlihat sangat menggemaskan dan ceria. Apalagi terlihat giginya yang mulai tumbuh, membuat Pangeran Louis benar-benar lucu. Foto-foto tersebut ternyata diambil sendiri oleh sang ibu, The Duchess of Cambridge.

Pada 23 April 2018 lalu, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton resmi mengumumkan kelahiran anak ke-3 mereka, yaitu Pangeran Louis. Sang buah hati lahir di Rumah Sakit St. Mary dan langsung diperkenalkan kepada publik sesaat sebelum Pangeran William dan Kate meninggalkan rumah sakit.

Jarang muncul di publik khususnya media sosial Kensington Palace, akun Instagram @kensingtonroyal hari ini mengunggah foto-foto sang bayi yang semakin terlihat lucu tersebut.

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Selamat ulang tahun yang pertama untuk Pangeran Louis. Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat dan membanggakan, ya. Ditunggu foto-foto gemas lainnya! :*