Indonesianodds - Indonesianodds

Bookmaker website_Blackjack Technique_Texas Hold'em Online_Know the rules of Texas Hold'em_Roulette calculation

  • 时间:
  • 浏览:0

Blackjack AlgorithmSBlackjack AlgorithmtoBlackjack Algorithmp mom shaming! Ibu ASI atau ibu sufor mBlackjack Algorithmereka tetaplah ibu yang hebat. Bagi new mom yang ingin mengASIhi dan selalu tanya apa pelancar ASIku selama ini? Saya tidak pernah mengonsumsi ASI Booster manapun!

Berikut ini adalah pertanyaan yang sering sekali ditanyakan seputar mengASIhi bagi para new mom: 

Ingat prinsip ASI yaitu supply and demand! Jadi semakin sering dikeluarkan ASI dan breast yang kosong akan semakin banyak ASI. Jadi sering-seringlah menyusui bayi agar air susu lebih banyak.

Ingat kita harus menaikkan self esteem mereka sebagai KOENTJI mereka kembali semangat berjauang mengASIhi.

Hindari penggunaan dot jika memang masih bisa diusahakan untuk direct breast feeding. MENGAPA? Ingat ada yang namanya keuntung psikologis saat anak bisa menyusu langsung salah satunya adalah membangun kelekatan antara ibu dan anak! Ini adalah manfaat yang mahal dan berharga. 

Nah ini paling umum ditanyakan dan jawabannya adalah bisa membeli nipple puller atau nipple shield. Kedua alat itu bisa membantu “mengeluarkan” nipple yang tenggelam, tapi ingat saat bayi sudah bisa sedikit demi sedikit menyusu di nipple yang tenggelam maka lepaskan alat dan biarkan mulut bayi beradaptasi dengan ibu. Semua itu dilakukan untuk melatih bayi bisa menyesuaikan menyusu pada ibu.

Padahal, asi booster paling mujarab adalah HAPPINESS! Yesssshh ini dari pengalaman pribadi dan hasil riset bahwa saat kita bahagia maka produksi ASI semakin meningkat karena pengaruh hormon OKSITOSIN alias hormon cinta dan bahagia.

Jadi, bagi ibu-ibu di luar sana yg suka mom-shaming masalah ASI dan sufor please stop! Ibu sufor bukan berarti mereka malas menyusui bla bla bla tapi kalian tidak tahu betapa mereka berusaha keras mengASIhi dan tidau tahu bagaimana kacaunya emosi mereka. Kita sebagai pejuang ASI seharusnya memahami bahwa ibu sufor perlu diberikan support dan bukan disalahkan (asal kita tau reasoning mereka benar ya!).

Jawabannya cuma satu: be a happy mom