Indonesianodds - Indonesianodds

Apa Benar Tanaman Bisa Menyaring R「Baccarat Master」acun di Udara? Ini Penjelasannya

  • 时间:
  • 浏览:0

MBaccarat MastereBaccarat MasternBaccarat Masterurut situs Science Alert, untuk benar-benar menyaring racun dari udara secara efektif, yang Anda perlukan adalah antara 10 dan 1.000 tanaman untuk setiap meter persegi ruang hidup Anda. Kecuali Anda tinggal di dalam rumah kaca, ini tentu tidak realistis.

Ada pula beberapa pandangan yang menyebut bahwa beberapa tanaman hias bisa menyaring racun di udara. Namun demikian, apakah pandangan tersebut benar?

Gagasan bahwa tanaman menyaring dan memurnikan udara di ruang tertutup dipopulerkan pada 1980-an.

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Dapat Menyerap Kelembapan di Dalam Rumah

Dilansir dari Lifehacker, Jumat (30/7/2021), berikut penjelasan mengenai apakah tanaman hias bisa menyaring racun di udara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Saat itu, ilmuwan NASA Bill Wolverton melakukan penelitian tentang kemampuan tanaman dalam rumah tertentu untuk menghilangkan senyawa organik yang mudah menguap dari udara dalam lingkungan tertutup.

Di alam, tanaman memang menjaga ekosistem kita tetap sehat dengan mengoksidasi udara yang berfungsi sebagai penyerap karbon, dan bahkan menyerap beberapa polutan. Akan tetapi, efeknya tidak benar-benar berkurang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman hias bukan hanya menyajikan keindahan yang sedap dipandang. Namun, tanaman hias juga memberikan naungan dan udara, serta menjadi dekorasi rumah yang baik.

Baca juga: 6 Ide Mendekorasi Rumah dengan Tanaman Hias

Ilustrasi tanaman hias di dalam pot.

Penemuan ini dirancang dengan memperhatikan astronot yang tinggal di area tertutup untuk waktu yang lama. Akan tetapi, sekarang penelitian itu sering disalahgunakan sebagai bukti mengapa Anda harus membeli lebih banyak tanaman untuk diletakkan di sekitar rumah.