Indonesianodds - Indonesianodds

Bet365_Indonesian Football Handicap Analysis_Betting app_Betting odds

  • 时间:
  • 浏览:0

D21 o'clock o21 o'clock o21 o'clock onlinenlinenlinean kalau kamu perhatikan, Nadine sering sekali memposting caption atau quote bertemakan cinta di akun Instagramnya. Dengan membacanya sekilas saja, kita sudah bisa bilang, “so sweet” karena memang menyentuh hati. Hipwee Community pun telah berhasil mengumpulkan beberapa quotes cinta tadi, sehingga bisa menyemangatimu dalam menjalin sebuah hubungan. Cekidot!

Belum lama ini, publik kembali dibuat suka cita dengan berita pernikahan artis Nadine Chandrawinata dengan aktor Dhimas Anggara. Kedua insan yang sempat malu-malu mengakui status hubungannya ini nyatanya telah berhasil mengucap janji suci pernikahan, meski banyak isu-isu nggak sedap menerpa seperti soal perbedaan agama. Namun yang bikin salut, mereka tetap mempertahankan hubungan mereka hingga jenjang yang lebih serius lagi.

Kalau kamu masih egois dan menganggap dirimu paling dominan dalam sebuah hubungan, ubah deh anggapan ini secepatnya! Hubungan yang dewasa itu saling melengkapi, bukan gede-gedean peran apalagi gengsi!

Siapapun kamu, menjalani sebuah hubungan bukanlah perkara mudah tanpa adanya komunikasi. Sadarilah, kamu dan dia bukan robot yang bisa berinteraksi hanya dengan satu kali tatap atau sentuhan.

Nggak perlu muluk-muluk, kebahagiaan dalam cinta ternyata bisa didapatkan dengan gelak tawa bersama. Mungkin terdengar sedikit klise, namun inilah kenyataannya.

Merindukan pasangan adalah hal wajar, terlebih jika kamu dan dia terpaut jarak ribuan kilometer. Namun lagi-lagi, ujian dalam hubungan seperti jarak adalah penguat, supaya ganggaman tanganmu dan dia semakin erat ?

Nggak banyak pasangan yang menyadari bahwa menjaga sebuah hubungan sama sama saja menyelamatkan kehidupannya dari perihnya patah hati. Semakin keras usahamu untuk menjaga, cintamu pun akan sepenuhnya diamini oleh Tuhan dan semesta ?

Duh Mbak Nadine, bisa aja nih kalau bikin caption ?

Jangan harap kamu memiliki hubungan yang sempurna, karena hal ini hanya akan membuatmu terkungkung dalam ekspektasi yang tiada habisnya.

Kalau kamu mencermati caption yang satu ini, apa sih yang kamu tangkap? Coba share, yuk!

Quotes mana yang jadi favoritmu nih?