Indonesianodds - Indonesianodds

Baccarat winning skills_Gaming Network_bodog_Online Baccarat Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

LGaming industryalu pertaGaming industrynyaannyaGaming industry, apa cGaming industryowok nggak perlu memikirkan soal jodoh? Toh, ke manapun cowok pergi, nantinya juga akan bertemu jodoh. Hal ini kian menegaskan bahwa teori perjodohan memang sangat misterius.

Baru setelah dia mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia, dan Sumatera, dia mulai mengenal Islam. Michael terus mendalami ajaran Islam. Hingga akhirnya 2016 lalu dia bertemu jodohnya, Adin Lubis. Gadis asal Medan yang kini telah menjadi bagian dari hidupnya. Yang unik dari kisah Michael dan Adin adalah, mereka berusaha untuk meyakinkan masyarakat global bahwa perbedaan kultur dan ras itu bukan masalah bagi sebuah pernikahan. Cintalah yang berhasil membuat semua orang berbeda menjadi satu. Sebuah catatan manis buat kamu yang masih suka rasis dan percaya kabar hoax tentang SARA nih.

Yang menjadi sorotan bukan hanya soal perjalanan mereka berdua di luar negeri, melainkan kisah Michael Ruppert yang bisa menjadi inspirasi bagi para cowok. Entah inspirasi yang membangun, entah inspirasi yang membuat cowok makin sangsi dengan jodoh mereka. Sebab Michael Ruppert harus mengunjungi lebih dari 60 negara hingga bisa bertemu dengan istrinya, Adin Lubis. Seperti apa kisah Michael? Simak yuk, kisahnya berikut ini?

Kisah di atas adalah sebuah bukti bahwa ada banyak hal yang manusia tidak tahu. Jangankan urusan rumit mengenai kebenaran, urusan sesederhana jodoh saja kita nggak tahu. Kita nggak tahu kita nanti nikah dengan siapa. Kita tidak tahu kita nanti akan jatuh cinta pada siapa. Jadi, santai aja kali!.