Indonesianodds - Indonesianodds

Gambling platform_Baccarat Dragon_Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

WajaOnline bettingr saja jika MiOnlinOnline bettinge bettingles meOnline bettingngungkapkan kekesalannya seperti itu. Adriansyah sama sekali nggak meminta izin untuk mengambil fotonya, apalagi mengeditnya. Dan di Instagram Ardiansyah, ia membuat caption seolah-olah dialah yang memang sedang berada di pesawat tersebut. Padahal selama ini warganet percaya saja kalau itu adalah dirinya. Mungkin karena penasaran, Miles pun mengumpulkan foto Adriansyah dan mencari apakah ada foto lain yang juga ternyata hasil editan. Dan benar saja, terdapat beberapa foto Adriansyah yang ternyata hasil editan belaka.

Tapi yang jelas, untuk menjadi populer dan terkenal di mata masyarakat, lebih baik jika memang tampil apa adanya, bukan karena dibuat-buat. Apalagi jika pengen terlihat berkelas, tentu modal yang dibutuhkan harus berasal dari diri sendiri. Bukan karena meminjam, apalagi menipu seperti selebgram satu ini.

Dilihat dari penampilannya, Adriansyah memang terlihat berasal dari orang berada. Namun sayang, hal tersebut sepertinya nggak cukup baginya untuk mendobrak popularitas. Mengedit foto eksklusif seseorang dan mengklaim sebagai diri kita sendiri tentu bukanlah hal yang bijak. Karena jika ketahuan seperti ini tentu akan sangat malu. Warganet pun menganggap bahwa Adriansyah adalah seseorang yang pengen terlihat berkelas tapi nggak punya modal. Padahal tanpa bersusah payah mengedit foto orang lain pun dia sudah punya ‘poin plus’ untuk menarik perhatian. Huhuhu.

Mungkin Adriansyah Martin nggak begitu dikenal di tanah air karena nggak eksis di layar kaca. Tapi berkat ketampanannya serta tubuhnya yang atletis, Adriansyah pun menjadi salah satu Selebgram yang menarik perhatian. Apalagi faktanya, Adrian memiliki saudara kembar, yaitu Christiansyah Martin yang sama tampannya.

Sekitar tahun 2014 lalu, nama Adriansyah sempat muncul ke permukaan karena dia menyanyikan lagu berjudul ‘Bukan Salah Jodoh’. Lagu tersebut merupakan original sound track sebuah FTV yang digemari oleh masyarakat.

Media sosial nggak jarang dijadikan sebagai wadah untuk mendulang popularitas. Bahkan orang biasa pun bisa menjadi populer hanya lewat Instagram atau Twitter. Banyak cara untuk mendapatkan atensi warganet. Bisa karena bakat, rupa, gaya hidup, hingga kekayaan. Tapi belum tentu itu semua bakal bikin popularitas terus di atas daun. Sebagian hanya mampu dikenal sesaat lalu tenggelam karena popularitas lainnya.

Nggak hanya mengejutkan, tapi fakta ini tentu membuat kecewa warganet, terutama followers-nya. Nggak cuma dirinya yang malu, tapi juga Indonesia. Pasalnya, Miles mencantumkan di keterangannya bahwa sang plagiator merupakan orang terkenal di Jakarta. Setelah kebenaran tersebut terungkap, akun Instagram Adriansyah Martin pun lenyap alias hilang. Entah gara-gara dia merasa malu atau ingin menghindari komentar dari warganet.

Seorang traveler luar negeri bernama Nicky atau lebih dikenal dengan Miles Mogul menjadi sorotan warganet tanah air. Bukan karena perjalanan yang telah ia lakukan dengan pesawat kelas satu, tapi karena apa yang dia temukan. Dalam unggahannya, Miles memperlihatkan dua foto yang persis sama. Namun dengan orang yang berbeda. Tentu saja salah satu di antaranya adalah hasil editan. Miles menyatakan bahwa foto asli itu adalah fotonya, sedangkan yang satu lagi adalah foto seseorang yang pengen terlihat seperti dirinya. Dan ternyata orang tersebut berasal dari Indonesia, yaitu Adriansyah Martin.