Indonesianodds - Indonesianodds

The only way to win baccarat_Baccarat China_Formal betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Tasya dalam balutaThe strongest baccarat playn TThe strongest baccarat playhe strongest baccarat playkebaya beludru hitam dan paes Jawa via hipwee.com

Kebaya panjang peach untuk acara pengajian via hipwee.com

Salah satu beauty guru yang namanya sudah banyak dikenal para pecinta make-up, Tasya Farasya, baru saja melangsungkan prosesi pranikah yang meriah. Bersama dengan keluarga, sanak saudara dan beberapa undangan lainnya, serangkaian prosesi yang digelar tersebut berlangsung dengan lancar. Uniknya, meski berasal dari keturunan Arab, Tasya beserta keluarganya nggak segan-segan tampil mengenakan busana adat yang berbeda antara satu prosesi dengan lainnya. Namun nggak lantas mengurangi nilai tradisi maupun kesakralan dari gelaran pesta ala Arab.

Acara lamaran bernuansakan Tionghoa via hipwee.com

Nah, usai mengintip trik diet ala Tasya yang beda dengan tips diet lainnya, kini Hipwee Wedding ingin mengajak kamu untuk menyaksikan bagaimana keriuhan prosesi pranikah Tasya Farasya yang dijamin bikin kamu nggak berhenti bilang ‘wow’.

Meski dalam melakoni prosesi pranikah, Tasya beserta keluarga mengusung tema adat yang beragam, namun pelaksanaannya tetap sesuai dengan tradisi Arab. Misalnya dengan hanya mengundang tamu wanita saja untuk hadir dalam setiap gelarannya. Jangan heran jika pada setiap detail acara mengandung unsur glamor atau kemewahan karena hal itu juga menjadi salah satu tradisi yang sudah melekat kuat pada setiap prosesi pernikahan Arab. Hmm, belum mulai pesta pernikahannya saja sudah riuh begitu, ya, penasaran nggak sama hari-H nya? Nantikan di artikel Hipwee selanjutnya, ya!