Indonesianodds - Indonesianodds

Baccarat strategy_Baccarat skills experience_Sabah Sports Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

VBalBali Casinoi Casinoersi lengkBali Casinoapnya  di sini .

Klik di sini untuk jawabannya ya.

Berapa lama kamu jadi jomblo? Setahun? Dua tahun? Lima? Sembilan? Apah?

Mau lagu versi utuhnya? Dengar di sini ya.

Kau harus _________________

_____________ ambil hikmahnya

_________________________

Walau kau tahu______________

Sementara ______

“Pernah berfikir ‘tuk pergi, dan terlintas tinggalkan kau sendiri,

sempat ingin sudahi sampai di sini, coba lari dari kenyataan,

tapi ku tak bisa…”

Jangan sedih ya dengar versi lengkap dari lagu ini. Klik di sini untuk link-nya.

Ini lagu apa ya? Klik di sini untuk tahu versi lengkapnya. #gampang banget sih ini.

Klik di sini ya untuk lagu lengkapnya.

Pusing..Pusing..

___________________  boy

___________________   boy

___________ jantung hatiku.

20 tahun???

Klik di sini ya, buat kamu yang lagi mengagumi seseorang diam-diam.

P.S: Cara menebaknya sederhana, kamu baca clue-nya dari tiap sub judulnya. Nah, setelahnya kamu tebak deh masing-masing liriknya yang nggak lengkap. Untuk mengecek kebenaran tebakanmu, kamu bisa klik tautan (link) lagunya. Udah siap? Mulai yah… 1, 3, 5…

Toh kamu bahagia aja jadi jomblo. via favim.com

Bersabar ___________

Jadi, berapa lagu berhasil kamu tebak? Selamat ya! Itu tandanya kepekaan atas pengalaman kesendirianmu udah level dewa. Kamu udah berada pada fase menikmati kejombloan. Semangat ya untuk kamu semua para fakir asmara yang nggak butuh sedekah cinta.