Indonesianodds - Indonesianodds

Sports online_Macau Baccarat Website_Betting platform website_Live Baccarat Platform_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0

LotteLottery purchasery purchasesemLottery purchLottery purchaseaseoga dunia industri perLottery purchasefilman kita semakin keren, ya. Selamat Hari Film Nasional!

Siapa sih yang nggak kenal sama Adipati Dolken sama Putri Marino? Apalagi setelah mereka bermain dalam film berjudul “Posesif” yang sempat booming beberapa waktu lalu. Keduanya memerankan dua sosok anak SMA bernama Yudis dan Lala. Aktingnya dalam setiap drama ala kehidupan anak-anak sekolahan bisa dibilang maksimal dan totalitas banget. Didukung dengan topik cerita yang relate banget dengan kehidupan banyak anak muda di Indonesia, kemampuan Adipati Dolken dan Putri Marino di film ini nyatanya benar-benar terlihat begitu natural, chemistry-nya keren!

Nggak nyangka, ya, ternyata ada banyak pemain film Indonesia yang keren dan nggak kalah dengan para bintang film luar negeri. Makanya, jangan lelah buat menudukung industri perfilman Indonesia, biar semakin maju dari waktu ke waktu. Toh kalau semakin keren juga kita semua yang seneng nontonnya, kan?