Indonesianodds - Indonesianodds

Seleksi PPPK, Guru Honorer Harus Suntik Vaksin 「Blackjack calculator」Covid

  • 时间:
  • 浏览:0

BBlackjack calculatorAca juga: Nadiem Makarim Dorong Cepat Perguruan Tinggi Buka PTM Terbatas

PBlackjack calculatorertaBlackjack calculatorMa, seleksBlackjack calculatori caloBlackjack calculatorn guru PPPK harus menerapkan protokol kesehatan.

Tak lupa, guru honorer yang mengikuti seleksi kompetensi PPPK juga harus sudah disuntik vaksin Covid-19, minimal satu kali dosis.

Dirjen Bina Administrasi Wilayah Kemendagri, Safrizal ZA menambahkan, Kemendagri telah mengeluarkan Instruksi Mendagri (InMendagri) terkait penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia yang terbagi ke dalam beberapa zona.

"Kita terus dukung dan mohon berikan restu kepada guru-guru kita yang akan mengikuti proses seleksi ASN P3K dengan penuh optimisme. Karena merekalah masa depan generasi penerus bangsa," ucap Iwan.

Baca juga: Nadiem Makarim: Ini Kriteria Sekolah yang Dapat Dana BOS 2022

Langkah itu adalah upaya melindungin masyarakat secara individu maupun umum.

"Ingat pesan ibu yang dikatakan cuci tangan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan jangan lupa meningkatkan daya tahan tubuh," kata dia melansir laman Kemendikbud Ristek, Kamis (9/9/2021).

KOMPAS.com - Direktur Jenderal (Dirjen) Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kartini Rustandi mengaku, pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diikuti guru honorer harus mengikuti beberapa aturan.

Seperti Kemenkes, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Satgas Penanganan Covid-19, Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan pemerintah daerah (Pemda).

Kemenkes, sebut dia, juga mendukung seleksi kompetensi PPPK, dengan menyediakan rapid test antigen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dirjen GTK Kemendikbud Ristek, Iwan Syahril mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas semua dukungan dan kerjasama yang diberikan banyak pihak.