Indonesianodds - Indonesianodds

G「American Gaming Network」agal Bayar Pinjaman, Bisnis Jessica Jung Digugat Rp 96 Miliar

  • 时间:
  • 浏览:0

BLAAmerican Gaming Networkmerican Gaming NetworkaAAmerican Gaming Networkmerican Gaming NetworknC Group, yang mengoperasikan BLANC & ECLARE, meminjam 3 juta Dollar AS atau Rp 42 miliar dari Spectra SPC pada Oktober 2016 dan 1 juta dollar AS atau Rp 14,2 miliar lainnya pada Mei 2017.

Kemudian Joyking Enterprise mengajukan gugatan terhadap BLANC & ECLARE untuk kegagalan untuk membayar kembali pokok dan bunga pinjaman, dengan total 8 miliar won seperti disebutkan di atas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menurut laporan dari media lokal Hong Kong melalui Osen, BLANC & ECLARE saat ini menghadapi gugatan 8 miliar won setelah gagal membayar kembali utang mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com- Bisnis mode BLANC & ECLARE milik mantan anggota SNSD, Jessica Jung hadapi gugatan 8 miliar Won atau sekitar Rp 96 miliar karena gagal membayar pinjaman.

Dia dijadwalkan untuk muncul di pembicaraan K-Pop Reddit pada 23 September, tetapi acara itu tiba-tiba ditunda beberapa jam sebelum terjadi.

Baik perusahaan maupun perwakilan Jessica belum mengomentari situasi tersebut.

Jessica diketahui tetap aktif dengan penampilan publiknya, namun dia baru-baru ini membatalkan salah satu acara yang paling dinanti dari penggemar asingnya.

Pinjaman tersebut dialihkan ke Joyking Enterprise pada Agustus 2021. 

BLANC & ECLARE didirikan oleh Jessica sebagai merek fesyen pada tahun 2014 dan CEO perusahaan adalah pacarnya, Tyler Kwon.