Indonesianodds - Indonesianodds

5 Tanaman Buah yang Cepat Panen dan Bisa Di「Basic Baccarat Play」tanam di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

NBBasic Baccarat Playasic Baccarat Playamun, aBasic Baccarat Playda sejumlah tanaman buah-buahan Basic Baccarat PlaBasic Baccarat Playyyang dapat berbuah dengan cepat dan bisa di tanam di lahan terbatas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tentu akan jadi hal yang menyenangkan jika bisa menyantap buah-buahan hasil kebun sendiri di rumah.

Lemon 'Meyer' adalah pohon buah yang sangat cepat menghasilkan buah lemon yang siap panen.

Ketika tanaman stroberi sudah berusia 1 tahun, kamu harus mencabut semua bunga dari tanaman sehingga mereka dapat membangun sistem akar yang baik. Stroberi akan bisa dipanen ketika berusia 1,5 tahun.

Lemon adalah salah satu buah dengan rasa asam yang paling dikenal serta memiliki banyak kegunaan.

Baca juga: Tidak Sulit, Begini Cara Menanam Buah Alpukat dari Bijinya

Stroberi adalah salah satu buah yang paling mudah ditanam. Selama kamu bisa menjauhkannya dari hewan pemakan buah stroberi seperti ayam dan burung, maka tanaman buah stroberimu akan cepat panen.

Tapi, menanam buah-buahan hingga bisa menikmati hasilnya memanglah butuh waktu dan ketelatenan.

Selain itu, lemon tumbuh paling baik wilayah dengan kelembaban yang lebih rendah. Pastikan untuk memangkas pohon secara teratur untuk mempertahankan ukuran kecil agar mudah dipanen.

Baca juga: Catat, Ini Pupuk Perangsang untuk Bunga dan Buah Tanaman Cabai

Umumnya, pohon lemon bisa tumbuh hingga 20 kaki. Mereka adalah salah satu pohon jeruk yang bisa dipangkas secara teratur untuk memastika buahnya mudah dijangkau.

Tanaman buah ini tumbuh paling baik di bawah sinar matahari penuh dan menyukai tanah yang lembab.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Apa sajakah itu? Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (28/8/2021), berikut ini lima jenis tanaman buah-buahan yang bisa berbuah cepat dan dapat ditanam di pekarangan rumah.