Indonesianodds - Indonesianodds

Lottery betting_Baccarat play and rules_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0

Dalam rangOnline Baccarat Platformka mOnline Baccarat Online Baccarat Platformplatformenyambut Hari Kartini pada 21 April nanti, Hipwee Style telah merangkum seperti apa penampilan anggun artis-artis blasteran Indonesia saat pakai kebaya. Selain menambah referensi kamu yang lagi pengen bikin kebaya kondangan atau bridesmaid, melihat figur publik mengenakan kebaya bikin kamu jadi tambah percaya diri (PD) dan semangat untuk memakainya juga. Intip yuk seperti apa keanggunan artis blasteran ini berbalut kebaya.

Buat kamu yang mau memancarkan sisi feminin, kamu bisa sontek model kebaya a la Wulan Guritno dan anak-anaknya. Dengan warna pastel yang lembut, kamu terlihat sangat cantik dan penuh pesona. Bahkan, keluarga artis yang berdarah Inggris ini saja mampu menawan sekali. Kamu pasti begitu juga deh.

Jangan minder dulu kalau kamu hadir dalam suatu acara penting yang tamu undangannya orang-orang keren semua. Toh, dalam balutan kebaya modern, Cinta Laura mampu menunjukkan pesona Jerman-Indonesianya saat datang ke penghargaan bergengsi Oscar.

Dunia hiburan Tanah Air diisi oleh seniman dengan latar belakang berbeda. Tak hanya yang berdarah asli Melayu saja, melainkan juga blasteran. Beberapa di antaranya dari Eropa, Amerika, dan negara Asia lainnya. Yah, meski ada nuansa bule dalam diri para artis ini, mereka tetap memiliki kecantikan wanita Indonesia ketika mengenakan kebaya.

Artis cantik berdarah Inggris ini memang memesona sekali dalam berbagai penampilan. Nggak heran deh kalau Pevita Pearce punya banyak fans ya. Entah saat Pearce pakai baju santai, formal seperti gaun, maupun tradisional seperti kebaya tetap menawan. Terbukti, penampilannya mengenakan kebaya kutu baru warna kuning ini bikin kita lupa kalau bintang film 5cm blasteran. Apalagi riasan wajahnya pun melengkapi penampilan yang sangat Indonesia.

Jika biasanya kebaya berbahan brokat, kamu bisa mencoba kebaya dari beludru. Kamu bakal terlihat sangat anggun seperti Yuki Kato yang membuat penampilannya makin cantik dengan dandanan khas wanita Jawa. Kato yang memiliki ayah asal Jepang pun tetap terpancar pesonanya sebagai wanita Indonesia. By the way, kebaya beludru dengan warna fucshia ini pas banget kamu kenakan saat menginjak usia dewasa. Cantik dan elegan!

Biasanya selendang digunakan sama ibu-ibu. Padahal, sebagai wanita muda nggak ada salahnya kalau mengenakan juga. Kamu bisa contoh Chelsea Islan nih yang berani pakai kebaya merah terang dengan selendang yang sama dengan kainnya. tetap berjiwa muda ya!

Kamu juga dapat mengenakan kebaya dengan penampilan khas wanita Bali. Dengan bunga melati diselipkan di telinga, tak lupa juga lilitan di tengah-tengah perut akan mempercantik kamu. Seperti artis blasteran Inggris Kimberly Ryder yang terlihat menawan mengenakannya.

Mantan Puteri Indonesia berdarah Jerman ini memang sangat mencuri perhatian sekali dalam balutan kebaya modern. Nadine Chandrawinata terlihat anggun dan elegan, baik dalam kebaya berwarna pastel maupun gelap. Bikin pangling saja ya!

Penyanyi yang punya darah Belanda ini terbukti bisa tampil menawan dengan kebaya putihnya yang tampak sederhana. Namun siapa bilang kalau kesederhanaan itu justru bikin si Mbak ini tampil stunning?

Percaya deh kebaya warna hitam membuatmu terlihat sangat elegan, terutama saat memakainya di malam hari. Dengan sentuhan sedikit warna keemasan, kamu jadi makin terlihat mewah dan wah. Kamu bisa lihat model dan presenter cantik Luna Maya yang blasteran deh yang melengkapi penampilan khas Indonesianya dengan aksesoris manis.

Well, semoga 8 parade artis blasteran tadi bisa bikin kamu makin semangat dan PD untuk pakai kebaya ya. Kamu juga dapat inspirasinya deh kalau mau bikin kebaya. Anyway, mana nih artis yang paling bikin pangling dan Indonesia banget dalam balutan cantik kebaya?