Indonesianodds - Indonesianodds

Football betting rebate_Baccarat strategy_Blackjack Algorithm

  • 时间:
  • 浏览:0

KSports BettSports Betting Networking NetworkSports Betting Networkamu: Sports Betting Networklhooo. YauSports Betting Networkdah deh, seadanya aja buahnya.

Mama: Nak, besok mau bawa bekal apa?

Saat kamu sudah pulang, kamu akan disambut oleh pertanyaan-pertanyaan ini.

Inilah alasan utama kemarahan Mama selain kamu yang nggak rajin belajar: Tupperware kesayangan Mamamu hilang atau tertukar di sekolah! Rasanya tuh, kalau sampai ini terjadi, kamu nggak berani pulang ke rumah karena pasti ditanya-tanya dan dimarahi. Pokoknya ngeri deh!

Meskipun kamu sering menghilangan Tupperware punya Mama ataupun nggak menghabiskan sayur, tetap saja kamu akan selalu kangen masa-masa membawa bekal ke sekolah. Karena saat kamu udah masuk SMP, kamu udah nggak bisa tiap hari bawa bekal karena pasukan yang mau bawa bekal udah berkurang. Bikin sedih, deh.

Kamu: Mau salad buah dong, Ma. Ada apel, pear, anggur, pisang, kiwi, stroberi, trus ditambah mayonaise deh.

“Jangan jajan di luar. Mama bawain bekal enak. Mending uang jajannya ditabung aja.”

Mama: Mama belum sempet beli stroberi. Pisang tuh kurang enak dibuat salad lho.

Saat pagi tiba, Mama sudah bangun pagi untuk nyiapin bekal makan siang yang kamu request dari semalam. Mama sih santai berkutat di dapur. Nah, kamunya ini yang udah nggak sabar buat icip-icip menu bekalmu. Mama udah nyentil tanganmu biar nggak ngemilin terus, ntar bekalmu habis buat siang. Hehehehe.

Kalau kamu bisa dengan mulus menjawab kedua pertanyaan itu dengan “iya” dan menunjukkan Tupperware-mu pulang dengan selamat, kamu akan aman-aman saja.