Indonesianodds - Indonesianodds

Football betting network_Sabah Sports Website_How to play gambling_Blackjack calculator_Gaming platform ranking

  • 时间:
  • 浏览:0

NggaBritish Gaming Industryk mau kalah, youtubBrBritish Gaming Industryitish Gaming Industryer bernama Deny Reny ini mengunggah cover Despacito berbahasa Sunda. Siapa bilang lirik Despacito cuma cocok digubah ke dalam bahasa Jawa? Video parodi Despacito berbahasa Sunda ini nggak kalah lucu dan sudah ditonton hampir 50 ribu kali di Youtube. Eh tapi kok nggak ada reff-nya ya, guys?

Duh, loro untuku mikirno awakmu

Ket wingi bengi ra ono kabarmu Opo koe lagi ra ono pulso?

Ndang rabio,

Opo sampeyan gak ngesakno wong tuo Ngalur ngidul golek rejeki nang donyo Ndilalah dientekno kanggo wong liyo

Kalo Despacito versi yang satu ini, selain kocak juga bikin kita semangat puasa lho guys! Nggak mau ketinggalan momen ramadhan kemarin, Duo Harbatah ikut menambah daftar panjang cover Despacito dengan mengunggah video parodi berjudul “Astagfirullah”. Liriknya yang nampol banget bakal bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal, gak heran versi ini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali.

Berbeda dengan cover Despacito yang lain, versi yang satu ini lebih ngehits di Instagram. Diunggah hanya berselang sepekan dari versi Dek Lastri, versi Despacito karya Vanya, selebgram asal Jogja ini sudah ditonton lebih dari 320 ribu kali. Bisa aja bikin balasannya!

Ndang rabio,

Lek durung siap munggah nang pelaminan Ayo ngapiki awake sing temenan Ojo percoyo karo congore setan

Thank you my dear,

Yakin apa semua yang engkau lakukan Smua ini pasti akan terbalaskan Karna Allah yang Maha Memperhitungkan

Nggak cuma di luar negeri, Indonesia juga nggak kalah ketinggalan terkena demam Despacito. Para youtuber dan selebgram Indonesia pun berlomba-lomba bikin cover lagunya, dari yang receh banget sampai yang berbobot pun ada!

Astagfirullah,

Liat waktu masih belom jam dua belas Tapi elo dah minum es teh segelas Ingatlah adzab Allah sangatlah pedas

Maapin dong,

Kalo gue salah ya tolong maapin dong Loh kok ilang chatnya ternyata di delcont Gue reinvite tapi malah diignore

Lagu yang satu ini emang viral banget! Setelah sempat menjadi global hits dan merajai tangga lagu di berbagai negara dalam beberapa bulan terakhir, Despacito bahkan sudah menembus angka 2 miliar lebih viewer di Youtube.

Nah itu dia beberapa cover lagu Despacito yang viral karya orang Indonesia, keren-keren kan? Nggak mungkin kalau kamu nggak ngakak mendengarnya. Semoga para seniman kreatif ini bisa terus konsisten berkarya dan nggak cuma ikutan hype aja ya, guys!

Gak heran kalau Despacito versi Dek Lastri ini viral, selain liriknya yang catchy gaya penyanyinya juga nggak kalah asyik, bikin kamu nggak tahan buat ikutan nyanyi dan joget! Buat yang nggak ngerti bahasa Jawa, tenang aja guys! Karena versi ini udah dilengkapi subtitle pada bagian liriknya. Keren, kan?

Dek Lastri.. o jo dumeh ngono to dek ambek kulo

Koe cedhak mbek lanang liyo ku ra ridho Koe ninggalno aku opo koe tego?

Maapin dong,

Kalo gue salah ya tolong maapin dong Tapi plis jangan tanya kapan kawin dong Si om malah bilang “emang punya calon?”

Versi yang satu ini emang paling bikin baper dibanding cover Despacito yang lain. Dengan teknik pengambilan gambar dan editing yang ciamik, cover Despacito karya Dodi Hidayatullah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali di Youtube.

Cover lagu Despacito karya Alif Rizqi ini emang salah satu yang paling viral dengan jumlah viewer sebanyak 1,8 juta di Youtube serta hampir 400 ribu views dan 10 ribu komentar via akun Instagram @alif.rizq. Bahkan sampai ada dance challenge-nya lho, guys!

Astagfirullah,

Orang lagi puasa elo malah makan Gak tanggung-tanggung semur jengkol senampan Kenapa elo gampang tergoda setan?

Thank you my dear,

Atas segala yang telah kau berikan Segalanya pun telah engkau korbankan Semua ini takkan kusia-siakan

Kocak, Dek Lastri yang dicari-cari selama ini ternyata nggak beneran ilang, berikut ini balasannya buat Mas Paijo!

Satu lagi nih cover lagu Despacito berbahasa Jawa. Selain kocak, liriknya juga berbobot. Meskipun liriknya terkesan serius dan berisi seruan tentang pernikahan halal, mendengarkan cover Despacito versi ini nggak bakal bikin kamu merasa diceramahi. Justru kamu akan tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. Strategi dakwah yang kreatif, bukan?

Eh mas Paijo,

Meh lungo sakjane ku ra tego Wes tenang tak kancani koe neng ndunyo Marang sliramu tok aku iki tresno

Parodi Despacito yang satu ini juga nggak kalah lucu. Ngaku deh, pas lebaran kemarin pasti kamu pernah mengirim atau dapat kiriman ucapan lebaran berupa video ini. Versi Despacito karya Kery Astina ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 420 ribu kali.

Eh mas Paijo,

Mbok ngertio aku ki ra koyok ngono Koe ngomong aku cedhak mbek lanang liyo Wes jane aku mung gelem mas Paijo

猜你喜欢